Masalah postur tubuh yang buruk seperti postur punggung bungkuk bukan hanya memperburuk penampilan tetapi juga dapat menyebabkan berbagai kesehatan seperti nyeri punggung, punggung, nyeri leher, dan bahu. Salah satu cara yang tepat untuk memperbaiki postur tubuh adalah dengan menggunakan korset.

Korset merupakan salah satu alat kesehatan yang dapat menjaga postur tubuh tetap baik sehingga dapat meningkatkan percaya diri dengan cara memberikan dukungan pada punggung dan bahu serta membantu menjaga tubuh dalam posisi tegak sehingga menjadi lebih percaya diri. Korset ini memiliki banyak jenis mulai dari khusus kesehatan tertentu, kecantikan, dan memperbaiki postur tubuh menjadi lebih baik. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi korset untuk memperbaiki postur tubuh.

Rekomendasi Korset untuk Memperbaiki Postur Tubuh

Rekomendasi Korset untuk Memperbaiki Postur Tubuh

Berikut merupakan beberapa rekomendasi korset untuk memperbaiki postur tubuh:

Rekomendasi Korset untuk Memperbaiki Postur Tubuh

1. Bonbone PITA-SAPO Posture Corrector

Rekomendasi korset yang pertama adalah Bonbone PITA-SAPO Posture Corrector yaitu merupakan penyangga punggung dengan bahan kualitas premium Jepang yang dapat memberikan kenyamanan dan dukungan yang kuat untuk memperbaiki postur tubuh, mencegah bungkuk, dan meluruskan tulang belakang.

Korset ini super ringan, lembut, elastis, dan menyerap keringat sehingga nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas terbuat dari material bahan nylon, polyester, polyurethane dengan fit design dua lapisan sehingga ketika digunakan tidak akan mengganggu penampilan atau ketidaknyamanan serta dapat digunakan pada anak-anak karena tidak menghambat aktivitas saat belajar. Tersedia berbagai varian ukuran mulai dari xs, s, m, dan l.

Info pemesanan silakan KLIK DISINI

Rekomendasi Korset untuk Memperbaiki Postur Tubuh

2. Grace CARE GC-LB224 Posture Corrector

Rekomendasi korset punggung selanjutnya adalah Grace CARE GC-LB224 merupakan belt penyangga punggung yang dapat digunakan untuk memperbaiki posture tubuh, mencegah bungkuk, dan mensejajarkan tulang belakang. Terbuat dari bahan yang breathable dengan kain jala memiliki penyerapan udara yang baik sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Korset ini mudah dipakai karena dilengkapi dengan tali pengait ganda yang dapat disesuaikan dan memberikan kompresi serta dukungan yang tepat terhadap tulang belakang. Bahan yang tipis dan ringan sehingga dapat memberikan kenyamanan yang sempurna terutama untuk penggunaan sehari-hari.

Info pemesanan silakan KLIK DISINI

Rekomendasi Korset untuk Memperbaiki Postur Tubuh

3. Variteks 138

Rekomendasi selanjutnya yaitu korset dari variteks 138. Korset ini dapat memberitahu kondisi postur tubuh yang buruk dengan memberikan imobilisasi yang tepat dan mencegah dislokasi pada area tulang selangka. Variteks 138 terbuat dari material bahan microfiber yang mengandung mikrokapsul Aloe Vera dapat mencegah bau tidak sedap yang timbul meskipun setelah pemakaian lama.

Selain dapat meningkatkan penampilan, korset ini juga dapat mencegah kyphosis pada remaja, mobilitasi pengobatan tertentu, menjaga punggung tetap lurus, dan menghindari postur tubuh yang salah. Tersedia banyak ukuran dengan satu varian warna yaitu beige dan tersedia juga ukuran untuk anak-anak.

Info pemesanan silakan KLIK DISINI

Rekomendasi Korset untuk Memperbaiki Postur Tubuh

4. Neomed JC-7030 Penyangga Bahu

Korset selanjutnya yang bisa masuk kedalam rekomendasi yaitu Neomed JC-7030 Penyangga bahu. Korset ini dirancang untuk memperbaiki postur tubuh, mencegah membungkuk, dan mensejajarkan tulang belakang sehingga dapat mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan. Penggunaan korset ini sangat mudah dan cocok digunakan dalam beraktivitas sehari-hari.

Korset ini terbuat dari bahan yang nyaman, elastis, dan dilengkapi dengan tali untuk menarik bahu pada posisi yang tepat serta meluruskan tulang punggung. Cocok digunakan untuk para pekerja yang harus berdiri berjam-jam, pengemudi lama, ibu rumah tangga, ibu nyeri tulang belakang setelah melahirkan, postur tubuh yang bungkuk, dan skoliosis.

Info pemesanan silakan KLIK DISINI

Rekomendasi Korset untuk Memperbaiki Postur Tubuh

5. Neomed JC-7003 Penyangga Bahu

Rekomendasi yang terakhir adalah korset penyangga bahu dari Neomed tipe JC-7003. Korset ini dirancang kuat untuk membantu memperbaiki postur tubuh dan menopang tulang belakang. Terbuat dari bahan spandeks lembut, nyaman, dan elastis sehingga tidak mengganggu peredaran darah.

Korset ini memiliki desain yang ergonomis dirancang agar dapat digunakan untuk semua orang. Tersedia mulai dari ukuran S hingga L karena terbuat dari paduan beberapa bahan yang berkualitas sehingga nyaman digunakan sehari-hari tanpa mengganggu aktivitas yang dilakukan.

Info pemesanan silakan KLIK DISINI

Korset ini dapat digunakan oleh siapapun termasuk anak-anak hingga orang dewasa. Namun, penggunaannya perlu diperhatikan agar tidak menimbulkan masalah kesehatan dan memberikan ketidaknyamanan saat digunakan. Sebelum memilih korset pastikan pilih korset yang pas, berkualitas, beri batasan saat menggunakan, prioritaskan kesehatan, dan selalu menjaga kebersihan korsetnya.

Nah itulah rekomendasi korset yang dapat digunakan untuk memperbaiki postur tubuh. Semua korset tersebut dapat dibeli secara langsung maupun online di Toko Galeri Medika. Selain korset postur tubuh, Galeri Medika juga menyediakan berbagai alat kesehatan yang dijamin 100% original dan dapat dikirim ke seluruh Nusantara menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Klik Untuk Lihat Sumber>

https://hellosehat.com/sehat/informasi-kesehatan/efek-sering-pakai-korset-bagi-kesehatan/
https://www.galerimedika.com/blog/manfaat-menggunakan-korset-bagi-kesehatan